Home » , , » Yang tersenggol di D Academy Asia tadi malam Rabu 26 - 27 Oktober 2016

Yang tersenggol di D Academy Asia tadi malam Rabu 26 - 27 Oktober 2016

Siapa Finalis yg keluar di Dangdut Academy Asia tadi malam - Selamat pagi / siang / malam sobat danguters seluruh Indonesia... Bagaimana kabarnya hari ini ?? semoga selalu baik dan ceria ya... Btw tadi malam kan baru saja digelar Konser D Academy Asia episode Rabu 26 Oktober 2016 dan sudah kita semua ketahui hasil eliminasi konser D Academy malam tadi. Tapi kalau kamu belum tahu siapa kontestan yg tidak lolos / tersenggol, tenang karena mimin pastinya akan selalu memberikan kalian info mengenai nama finalis yang tersisih di Dangdut academy malam tadi. Oiya lihat juga ya Foto dan Video Nikita Mirzani.

Hari Rabu 26 Oktober 2016 malam kemarin sudah digelar konser D'Academy Asia musim ke 2 yang dibawakan oleh host host keren seperti Irfan Hakim, Ramzi, Andhika Pratama, Gilang Dirga dan Rina Nose. Dengan dewan juri adalah Hetty Koes Endang, Mayuni Omar, DJ Daffy, Zul 2BY, Hendro Saky dan Pak Ngah. Serta komentator D’Academy Asia 2 adalah Rita Sugiarto (Indonesia), Inul Daratista(indonesia), Mas Idayu (Malaysia), Rosalina Musa (Singapura), Anto Matos (Timor Leste), Ivan Gunawan (Indonesia), Chalermphol Waehama (Thailand), Iis Dahlia (Indonesia), Hans Anuar (Brunei Darussalam), Ifa Raziah (Malaysia) dan Soimah (Indonesia). Banyak sekali masyarakat Indonesia yang menggemari acara dangdut, setelah sukses dengan d Academy Indosiar kemudian menggelar ajang Dangdut bertaraf Asia yang pesertanya dari banyak negara di asia tenggara, pemirsa yang penasaran akhirnya banyak yang mencari tentang Hasil Result Show D'Academy Asia 2 tadi malam? Siapa peserta / Kontestan d'academy asia 2 indosiar yang tersenggol, keluar, tersingkir, tereliminasi, tidak lolos tadi malam, Yang tersenggol di D'Academy Asia 2 tadi malam 26-27 Oktober 2016? Hasil Poin Penilaian Juri sementara semalam kemarin, Yang keluar di d'academy Asia 2 kemarin malam.

Tibalah saatnya para Host mengumumkan Hasil siapa kontestan / finalis yg akan tersenggol / tereliminasi dari D Academy Asia 26 Oktober 2016. Bagi anda yang sudah tidak sabar dan penasaran marilah kita simak hasilnya dibawah ini.

Yang Tersenggol di Dangdut Academy Asia tadi malam 26 Oktober 2016:

Catty Rahman dan Jerry Kong

Yang tersenggol di D Academy Asia tadi malam Rabu 26 - 27 Oktober 2016


Demikianlah itulah Hasil Siapa finalis / kontestan yang tersenggol / keluar di D Academy Asia tadi malam 26 Oktober 2016. Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi sobat dangdut yang mencari info siapa kontestan D'Academy Asia 2 yang tersengggol tadi malam.

Baca juga Biodata Arbani Yasiz
Baca juga Biodata Amanda Manopo

1 comments: