Home » , , , » Sinopsis Lonceng Cinta Episode 42 Tayang Minggu 16 Oktober 2016 di ANTV

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 42 Tayang Minggu 16 Oktober 2016 di ANTV

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 42 ANTV - Haloha sobat Bollywood dimanapun kalian berada... Pastinya kalian sedang mencari sinopsis cerita serial Lonceng Cinta episode 42 yang tayang di hari minggu tanggal 16 Oktober di ANTV kan ? Kalau iya berarti tepat sekali sobat masuk dan membuka blog kece badai ini karena mimin akan memberikan update sinopsis serial drama Lonceng Cinta episode 42 spesial untuk kalian semua penggemar setia drama Bolywood ANTV. Baca juga Cara Login Guru Pembelajar Online (GPO).

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 42 Tayang Minggu 16 Oktober 2016 di ANTV

Sebagai penonton setia tayangan serial / drama India Lonceng Cinta di ANTV pastinya kalian selalu akan update dan mencari info mengenai bagaimana sih sinopsis dari lonceng cinta episode 30,31,32,33,34,35,36,37,38,39,40,41,42,43,44,45 dst.. maka dari itu tidak usah berlama lama mari kita simak bagaimana sinopsis Lonceng Cinta Episode 42  yang Tayang pada hari Minggu tgl 16 Oktober 2016 di ANTV.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 42 Minggu 16 Oktober 2016 :

Adegan dimulai dengan Abhi dan Pragya berpelukan. Abhi juga meminta maaf kepada semua orang yang telah ia sakiti. Melihat kakanya, Bulbul juga ikut bahagia. Aakash emngetahui bahwa Rachna meninggalkan rumah sakit tanpa sepengetahuan siapapun. Saat Abhi akan meminta maaf pada Suresh, Suresh mengatakan jika ia sama sekali tidak terpengaruh dengan semua drama yang terjadi.

Bulbul meminta kepada Abhi untuk memasangkan mangalsutra ke leher Pragya. Kemudian keduanya pulang ke rumah. Nenek Abhi sendiri tengah marah dengan pelaku dibalik penyebaran video itu. Namun nenek sama sekali tidak tahu jika itu perbuatan Alia.

Abhi kemudian menguping pembicaraan Bulbul dan Pragya. Saat itu Bulbul mengatakan jika dirinya rela mengalah demi cintanya kepada Purab agar Pragya tetap bisa menjalin hubungan baik dengan Purabh.

Lalu Abhi berbicara pada Purabh untuk menikahi gadis yang diinginkanya. Purabh yang awalnya menolak akhirnya menyetujui saran Abhi. Abhi lalu membawa Purabh ke rumah Bulbul untuk mengumumkan pernikahannya.

Tanu yang mengetahui hal itu langsung melapor ke Alia. Semua orang di rumah kaget mendnegar pengumuman Abhi tentang pernikahan Purab dan Bulbul. Abhi juga berjanji akan mengurus Alia akan hal tersebut.

Abhi mengatakan kepada Pragya jika pernikahan Purab dan Bulbul akan menjauhkan obsesi  Alia dari Purabh. Kemudian Abhi dan Pragya saling melakukan moment romantis. Abhi kemudian berpikir tentang kesulitan keluarga Bulbul melangsungkan pernikahan Bulbul dan Purab, mengingat gedung mereka telah ditutup.

Di sisi lain Alia tengah menunggu kabar bahagia akan kedatangan Abhi. Abhi menjelaskan apa yang terjadi dan Alia memiliki asumsi salah hingga membuat Abhi kaget.

sumber : www.newsth.com/bintang/27664/sinopsis-lonceng-cinta-episode-42-antv-hari-ini-minggu-16-oktober-2016-gagal-menikah-dengan-suresh-pragya-dan-abhi-rujuk

Penasaran dengan sinopsis Lonceng Cinta episode 43 yg tayang besok tgl 17 Oktober 2016 ?

Demikianlah update mengenai sinopsis Lonceng Cinta Episode 42 Tayang Minggu 16 Oktober 2016 di ANTV yang bisa mimin bagikan ke sobat semua. Semoga dapat memberikan manfaat buat sobat semua. Terima kasih sudah membaca artikel sinopsis Lonceng Cinta Episode 42.

Baca juga : Biodata Arbani Yasiz
Baca juga : Biodata Ariana Grande

1 comments: