Home » , , , » Biodata Profil Chef Steby Rafael Lengkap Agamanya

Biodata Profil Chef Steby Rafael Lengkap Agamanya

Biodata dan foto chef Steby Rafael merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Profil Steby Rafael juga akan saya lengkapi dengan foto foto Steby Rafael terbaru, facebook , twitter dan instagram Steby Rafael yang akan semakin membuat informasi Biodata Steby Rafael semakin lengkap. Buat kalian yang merasa suka dan sangat ngefans dengan Steby Rafael dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Steby Rafael Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya. Baca juga : Biodata Nafa Urbach.

Biodata Profil Chef Steby Rafael Lengkap Agamanya

Foto artis ganteng Steby Rafael menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para penggemarnya yang ingin mendapatkan foto terbaru Steby Rafael yang menjadi idolanya. Artis ganteng yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Steby Rafael, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, foto terbaru Steby Rafael, akun sosmed Steby Rafael, hoby Steby Rafael, kekasih Steby Rafael, fakta mengenai Steby Rafael, foto ganteng Steby Rafael, sampai siapa nama pacar dan agama Steby Rafael juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat artis idolanya. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Steby Rafael spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan idola kalian ini.

foto ganteng Chef Steby Rafael

foto profil Chef Steby Rafael

Profil Steby Rafael dibawah ini telah saya gali secara mendalam dan presisi demi mendapatkan keakuratan yang tinggi sehingga nantinya para pembaca akan puas dan tersenyum setelah meninggalkan blog informatif ini.

Biodata Steby Rafael Lengkap :

Nama Lahir        : Steby Rafael
Tempat lahir       : Bandar Lampung
Tanggal lahir      : 4 juli 1987
Zodiak                : Cancer
Pekerjaan           : Chef, model, penyanyi, aktor
Pendidikan         : Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung jurusan Tata Boga
Agama                : Kristen
Instagram           : @standbysteby
Twitter                : @StandBySteby
Website Resmi   : www.stebyrafael.com

Program Kuliner yang pernah dibawakan Chef Steby Rafael :

1. Chef Traveller
Acara kuliner ini pernah dibawakan oleh Chef Steby Rafael atas rekomendasi dari sahabatnya yang juga seorang chef cantik yaiutu Farah Quinn. Program kuliner ini dulu tayang di Trans TV setiap hari Sabtu dan Minggu (2014 - 2015)

2. Food And Fashion
Dalam program ini Chef Steby akan membawa kalian ke restoran - restoran unik serta fashion terupdate di Indonesia. Acara kuliner ini juga tayang di Trans TV setiap rabu dan kamis pkl 09.30 WIB.

3. Healthy Cooking
Program kuliner yang tayang di First Media ini, Steby rafael memberikan resep - resep praktis dan sehat khususnya untuk penderita penyakit tertentu seperti diabetes, kanker, hepatitis dsb.

4. Sedak Sekejap
Program TV yg tayang di K Vision ini menayangkan resep - resep ringan yang sehat, lezat dan simple.

Baca juga : Biodata Deddy Corbuzier
Baca juga : Biodata Rey Utami

Sekian dari mimin postingan Biodata Chef Steby Rafael terlengkap yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang artis kesayangan kalian, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca  Chef Steby Rafael Profile.

0 comments:

Post a Comment