Home » , , , » Biodata Foto Profil Megi Irawan Pemeran Ucil di Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV

Biodata Foto Profil Megi Irawan Pemeran Ucil di Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV

Biodata Megi Irawan merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Profil Megi Irawan juga akan saya lengkapi dengan foto foto Megi Irawan terbaru, facebook , twitter dan instagram Megi Irawan yang akan semakin membuat informasi Biodata Megi Irawan semakin lengkap. Buat kalian yang merasa suka dan sangat ngefans dengan Megi Irawan dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Megi Irawan Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya. Baca juga : Biodata Pamela Bowie.

Biodata Foto Profil Megi Irawan Pemeran Ucil di Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV

Foto artis lucu Megi Irawan menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para penggemarnya yang ingin mendapatkan foto terbaru Megi Irawan yang menjadi idolanya. Artis lucu yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Megi Irawan, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, siapa megi irawan, megi irawan dan pacarnya, biodata megi irawan pemain tuyul dan mbak yul reborn, sekolah megi irawan, kota kelahiran megi irawan, keluarga megi irawan, kumpulan foto megi irawan, biodata pemain tuyul dan mbak yul reborn antv lengkap, fakta Megi Irawan, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, sampai siapa nama pacar dan agama Megi Irawan juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat artis idolanya. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Megi Irawan spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan idola kalian ini.

biodata foto megi irawan

Profil Megi Irawan, Tahukah Kamu kalau Megi Irawan adalah seorang ustad muda jebolan AKSI Indosiar pada tahun 2014, pemuda kelahiran Riau ini memiliki bakat berdakwah sejak usianya masih 12 tahun atau kelas 6 SD, sudah banyak prestasi yang ia raih ketika masih di daerahnya antara lain pernah menjadi Juara 1 pidato tingkat desa dan kecamatan, Juara II puisi serantau Kampar Kiri, Juara 1 pidato sekota Pekanbaru, Juara II pidato tingkat Kabupaten di Riau dll.

Pada tahun 2014 ia mencoba peruntungan di ibukota dengan mengikuti ajang pencarian bakat ustad muda lewat ajang AKSI Indosiar, tidak hanya sampai disitu ternyata Megi Irawan juga memilik bakat di dunia Stand Up Comedy dan juga sekarang Megi terjun ke dunia akting lewat perannya sebagai Ucil di sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn yang tayang di ANTV. Bagi kalian yang penasaran dengan biodata lengkap Megi Irawan, mari kita simak biodatanya di bawah ini.

Biodata Megi Irawan Lengkap :

Nama Lengkap       : Megi Irawan
Tempat lahir            : Simalinyang, Riau
Tanggal lahir           : 5 Mei 1996
Kewarganegaraan   : Indonesia
Agama                    : Islam
Nama Ibu                : Rosina
Profesi                     : Da'i , Komika, Aktor
Cita - Cita                : Ingin menjadi Dai seluruh umat, melanjutkan KH.ZAINUDIN MZ dan Ustad Jeffry Albukhori
Hobi                         : Membaca Al quran dan bersholawat
Twitter                      : @megiirawann
Instagram                 : @megiirawann
Facebook Page         : https://www.facebook.com/Ustadz-Megi-Irawan-737101612975573/
Youtube                    : https://www.youtube.com/megiirawann

Kumpulan Foto Megi Irawan Pemeran Ucil di Tuyul dan MbakYul Reborn :

biodata profil megi irawan

biodata foto profil megi irawan

foto profil megi irawan pemeran ucil

foto megi irawan tuyul dan mbak yul reborn

foto ucil ucul ocol tuyul dan mbak yul reborn

foto ustad megi irawan

foto profil ustad megi irawan

Baca juga : Biodata Pablo Putera Benua
Baca juga : Biodata Ajun Perwira

Sekian dari mimin postingan Biodata Megi Irawan terlengkap yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang artis kesayangan kalian, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca Profil Megi Irawan.

1 comments: