Home » , » Profil Biodata Ignasius Jonan Menteri ESDM Lengkap Agamanya

Profil Biodata Ignasius Jonan Menteri ESDM Lengkap Agamanya

Profil Lengkap Ignasius Jonan merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Biodata Profil Ignasius Jonan juga akan saya lengkapi dengan foto foto Ignasius Jonan terbaru, facebook , twitter dan instagram Ignasius Jonan yang akan semakin membuat informasi Biodata Ignasius Jonan semakin lengkap. Buat kalian yang merasa kepo banget dan penasaran siapa sih Ignasius Jonan itu ? dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Ignasius Jonan Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya. Baca juga : Biodata Megi Irawan.

Profil Biodata Ignasius Jonan Menteri ESDM Lengkap Agamanya

Profil menteri ESDM Ignasius Jonan menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para netizen yang ingin mendapatkan info terbaru Ignasius Jonan yang menjadi trending akhir akhir ini setelah dilantik menjadi menteri ESDM pada tanggal 14 Oktober 2016 oleh presiden Jokowi bersama dengan Arcandra Tahar sebagai wakil menteri esdm. Sosok pria yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Ignasius Jonan, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, fakta Ignasius Jonan, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, istri ignasius jonan ratnawati jonan, profil ignasius jonan tionghoa, ignasius jonan monica jonan, profil ignasius jonan dan keluarga, ignasius jonan caterine jonan, sampai siapa nama anak istri dan agama Ignasius Jonan juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Ignasius Jonan spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan profil Ignasius Jonan.

Profil Ignasius Jonan

Profil menteri esdm Ignasius Jonan

Profil singkat Ignasius Jonan, Menteri ESDM yang baru ini sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai menteri Perhubungan selama 21 bulan sebelum akhirnya posisinya digantikan oleh Budi Karya Sumadi, sebelum menjabat sebagai menteri bapak Ignatius Jonan sudah pernah menduduki berbagai jabatan, untuk mengetahui secara lengkap mari kita simak profil biografi lengkap Ignasius Jonan dibawah ini :

Biodata Ignasius Jonan Lengkap :

Nama Lengkap    : Ignasius Jonan
Tempat Lahir       : Singapura
Tanggal Lahir      : 21 Juni 1963
Jabatan               : Menteri Energi dan Sumberdaya Mineral (Sejak 14 Oktober 2016)
Isteri                    : Ratnawati Jonan
Anak                    :  Monica, Caterine
Almamater           : Universitas Airlangga, Tufts University
Agama                 : Katolik

Riwayat Pendidikan Ignasius Jonan :

- SMA Katolik St. Louis 1, Surabaya
- Fletcher School, Tufts University, AS
- Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Akuntansi, Universitas Airlangga

Riwayat Karir dan Jabatan Ignasius Jonan :

- Direktur Utama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero), (2001 - 2006)
- Citibank/Citigroup, Director tahun (1999 - 2001) dan Managing Director (2006 -. 2009)
- Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero), (2009 - 2014)
- Menteri Perhubungan Kabinet Kerja Joko Widodo, (2014 - 2016)
- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (Sejak 14 Oktober 2016)

Baca juga : Biodata Arbani Yasiz
Baca juga : Biodata Randy Martin

Sekian dari mimin postingan Biodata Lengkap Ignasius Jonan yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang seseorang yg sedang kalian cari infonya, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca Ignasius Jonan Profile.

0 comments:

Post a Comment