Home » » Biodata Profil Pablo Putera Benua Lengkap Agamanya

Biodata Profil Pablo Putera Benua Lengkap Agamanya

Biodata Profil Pablo Putera Benua merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Profil Pablo Putera Benua juga akan saya lengkapi dengan foto foto Pablo Putera Benua terbaru, facebook , twitter dan instagram Pablo Putera Benua yang akan semakin membuat informasi Biodata Pablo Putera Benua semakin lengkap. Buat kalian yang merasa kepo banget dan penasaran siapa sih Pablo Putera Benua itu ? dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Pablo Putera Benua Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya. Baca juga Biodata Profil Fandy Christian.

Biodata Profil Pablo Putera Benua Lengkap Agamanya

Foto pernikahan Pablo Putera Benua menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para netizen yang ingin mendapatkan foto terbaru Pablo Putera Benua yang menjadi trending akhir akhir ini setelah menikahi presenter cantik Rey Utami. Sosok pria yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Pablo Putera Benua, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, fakta Pablo Putera Benua, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, sampai siapa nama pacar/istri dan agama Pablo Putera Benua juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Pablo Putera Benua spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan profil Pablo Putera Benua.

Profil Pablo Putera Benua dan istri

Profil Pablo Putera Benua dibawah ini telah saya gali secara mendalam dan presisi demi mendapatkan keakuratan yang tinggi sehingga nantinya para pembaca akan puas dan tersenyum setelah meninggalkan blog informatif ini.

Biodata Pablo Putera Benua Lengkap :

Nama              : Pablo Putera Benua, BMP, SH.
Pendidikan      : Bachelor of Manshship Practitioner Global University For Life Long (GULL) Los Angles, U.S.A 2005
                          Sarjana Hukum, Universitas Sumatera Utara tahun 2009
Bisnis / Usaha : Pemilik Ibis Company
                          Owner CV. Benua Jaya Kontruksi (bidang Engineering contruction)
                          Owner dari PT. Putera Benua (distributor air mineral dan minuman ringan)
                          Pemilik property Aria LPD di highland
                          Owner PT. Royalindo Benuatama
Karir Politik   :   Mantan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara 2009-2014
                         Mencalonkan diri sebagai walikota Medan periode 2015-2022
Agama           : Islam (Mualaf)

- Pablo Putera Benua merupakan Keponakan Tomy Winata, Anak Angkat Pertama Alm Olo Panggabean, dan juga anak Angkat H. Anif.
- Pablo Putera Benua Memiliki kedekatan dengan begitu banyak Pejabat Polri di Indonesia, mulai dari Nanan Sukarna, Bambang H Sodanuri, Oegroeseno, dan masih banyak lagi.

- Pablo Putera Benua memiliki tanah seluas 500 Ha di Koala Namu Sumut yang sangat berpotensi dalam melakukan intervensi ke pemerintah Indonesia, sebab Pablo Putera Benua disebut tuan takur yang saat ini sedang masuk dalam target lobi angkasa pura BUMN Terbesar di Indonesia dalam pembelian Tanah miliknya, sehingga disebut-sebut beliau mampu membuat angkasa pura dan pemerintah di Republik Indonesia penasaran dengan beliau, sebab lebih dari 10 kali sudah Pihak Angkasa Pura dan DPR RI melakukan pertemuan langsung dengan beliau dalam agenda tawar tanah miliknya, mulai dari penawaran Rp.80jt / meter hingga bagi hasil retribusi.

- Selain itu Pablo Putera Benua juga dikenal sebagai ketua Umum Organisasi Kepemudaan Pemuda Bakti Indonesia.

Baca juga : Biodata Profil Deddy Corbuzier
Baca juga : Biodata Amanda Manopo

Sekian dari mimin postingan Biodata Pablo Putera Benua terlengkap yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang seseorang yg sedang kalian cari infonya, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca Profil Pablo Putera Benua.

0 comments:

Post a Comment