Home » , , , » Biodata dan Profil Billy Davidson Lengkap Agamanya

Biodata dan Profil Billy Davidson Lengkap Agamanya

Biodata Billy Davidson merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Profil Billy Davidson juga akan saya lengkapi dengan foto foto Billy Davidson terbaru, facebook , twitter dan instagram Billy Davidson yang akan semakin membuat informasi Biodata Billy Davidson semakin lengkap. Buat kalian yang merasa suka dan sangat ngefans dengan Billy Davidson dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Billy Davidson Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya.

Foto artis Ganteng Billy Davidson menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para penggemarnya yang ingin mendapatkan foto terbaru Billy Davidson yang menjadi idolanya. Artis Ganteng yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Billy Davidson, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, fakta Billy Davidson, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, sampai siapa nama pacar dan agama Billy Davidson juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat artis idolanya. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Billy Davidson spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan idola kalian ini.

Profil Billy Davidson dibawah ini telah saya gali secara mendalam dan presisi demi mendapatkan keakuratan yang tinggi sehingga nantinya para pembaca akan puas dan tersenyum setelah meninggalkan blog informatif ini.

Biodata Billy Davidson

Biodata Billy Davidson Lengkap :

Nama lahir :Billy Davidson Alffaero
Lahir             :15 November 1991 (umur 24)
Pekerjaan       :Aktor, Model
Tahun aktif     :2006 - sekarang
Tinggi badan   :175 cm
Pasangan        :Audi Marissa
Orang tua       :Stevanus David (Ayah)
Agama :Kristen Protestan
Akun Twitter :@billydavidson_

Sinetron

Juwita Jadi Putri
Hingga Akhir Waktu
Aliya Faris
Putih Abu-Abu 2
Cinta Yang Sama
Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali

Film

Rumah Tanpa Jendela
Pelet Kuntilanak

FTV

Cintaku Hanya Satu Itu Untukmu
Cinta Dua Romeo
Just Say You Love Me
Cewek Tomboy & Ayam Jago
Cinta Bersemi di Lapangan Basket
Buronan Cinta
Terjebak Cinta Cewek Culun
Pacarku Anak Kampung Sebelah
Mantan Paling Kece Say Good Bye
Cinta Kali Dua
Ratu Selfie Kejepret Cintaa
Cintaku Gak Kayak Mantanmu
Satpam Pejuang Cinta
Cinderella Tanpa Sepatu

Baca juga : Biodata Bella Shofie
Baca juga : Biodata Baby Margaretha

Sekian dari mimin postingan Biodata Billy Davidson terlengkap yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang artis kesayangan kalian, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca Profil Billy Davidson.

0 comments:

Post a Comment