Home » , , » Biodata dan Profil Bruno Mars Lengkap Agamanya

Biodata dan Profil Bruno Mars Lengkap Agamanya

Biodata Bruno Mars merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Profil Bruno Mars juga akan saya lengkapi dengan foto foto Bruno Mars terbaru, facebook , twitter dan instagram Bruno Mars yang akan semakin membuat informasi Biodata Bruno Mars semakin lengkap. Buat kalian yang merasa suka dan sangat ngefans dengan Bruno Mars dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Bruno Mars Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya.

Foto artis Ganteng Bruno Mars menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para penggemarnya yang ingin mendapatkan foto terbaru Bruno Mars yang menjadi idolanya. Artis Ganteng yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Bruno Mars, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, fakta Bruno Mars, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, sampai siapa nama pacar dan agama Bruno Mars juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat artis idolanya. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Bruno Mars spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan idola kalian ini.

Profil Bruno Mars dibawah ini telah saya gali secara mendalam dan presisi demi mendapatkan keakuratan yang tinggi sehingga nantinya para pembaca akan puas dan tersenyum setelah meninggalkan blog informatif ini.
Biodata Bruno Mars

Biodata Bruno Mars Lengkap :


Nama            : Bruno Mars
Nama Lahir   : Pete Gene Hernandez
Tanggal Lahir : 8 Oktober 1985
Tinggi Badan : 165 cm
Lahir di Honolulu, Hawai, Amerika Serikat
Genre Musik  : Pop, alternatif hip hop, R&B, Jazz
Situs resmi     : brunomars.com
Twitter          : https://twitter.com/BrunoMars

Daftar lagu dari Bruno Mars :

The Lazy Song
Marry You
Locked Out Of Heaven
Just The Way You Are
When I Was your Man
Treasure
Count On Me
Grenade
Talking To The Moon
It Will Rain
Gorilla
Runaway Baby
Young Girls
Liquor Store blues
Show me
The Other Side
Love
Natalie
Moonshine
Today My Life Begins
Our First Time
Somewhere in Broklyn
This Is My Love
Lost
Money Make her Smile
If I Knew
Long Distance
All She Knows
Who Is
Old & Crazy
Move On
Again

Baca juga : Biodata Bio One
Baca juga : Biodata Boy William

Sekian dari mimin postingan Biodata Bruno Mars terlengkap yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang artis kesayangan kalian, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca Profil Bruno Mars.

0 comments:

Post a Comment