Home » , , » Biodata dan Profil Aurel Hermansyah Lengkap Agamanya

Biodata dan Profil Aurel Hermansyah Lengkap Agamanya

Biodata Aurel Hermansyah merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Profil Aurel Hermansyah juga akan saya lengkapi dengan foto foto Aurel Hermansyah terbaru, facebook , twitter dan instagram Aurel Hermansyah yang akan semakin membuat informasi Biodata Aurel Hermansyah semakin lengkap. Buat kalian yang merasa suka dan sangat ngefans dengan Aurel Hermansyah dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Aurel Hermansyah Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya.

Foto artis Cantik Aurel Hermansyah menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para penggemarnya yang ingin mendapatkan foto terbaru Aurel Hermansyah yang menjadi idolanya. Artis Cantik yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Aurel Hermansyah, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, fakta Aurel Hermansyah, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, sampai siapa nama pacar dan agama Aurel Hermansyah juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat artis idolanya. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Aurel Hermansyah spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan idola kalian ini.

Profil Aurel Hermansyah dibawah ini telah saya gali secara mendalam dan presisi demi mendapatkan keakuratan yang tinggi sehingga nantinya para pembaca akan puas dan tersenyum setelah meninggalkan blog informatif ini.

Biodata Aurel Hermansyah

Biodata Aurel Hermansyah Lengkap :


Nama Lengkap    : Titania Aurelie Hermansyah
Alias                    : Aurel Hermansyah | Aurel | Loli | Aurelie
Tanggal Lahir       : 10 Juli 1998
Tempat Lahir       : Jakarta, Indonesia
Zodiac                 : Cancer
Kewarganegaraan: Indonesia
Ayah                   : Anang Hermansyah (Musisi)
Ibu                      : Krisdayanti (Penyanyi)
Saudara               : Azriel Akbar Hermansyah (adik laki-laki, L. 2000)
Kekasih               : Farid Irfan Siddik (mantan), Gregorius Simanjuntak (mantan), Teuku Rassya (mantan), Tommy Rumengan (mantan)

Lagu

Tanpa Bintang (2010) (dengan Anang Hermansyah)
Dimarahin Tuhan (2011) (dengan Anang Hermansyah)
Salam Ya Ramadhan (2011) (dengan Syahrini)
Susah jatuh cinta (2012)
Pilihlah Aku (2012) (dengan Deanda Puteri)
Cinta Surga Feat Rassya (2014)

Baca juga : Biodata Nabilla Izzathi
Baca juga : Biodata Audy Marissa

Sekian dari mimin postingan Biodata Aurel Hermansyah terlengkap yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang artis kesayangan kalian, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca Profil Aurel Hermansyah.

0 comments:

Post a Comment