Home » , , » Biodata Profil Al Ghazali Lengkap

Biodata Profil Al Ghazali Lengkap

Biodata Al Ghazali merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Profil Al Ghazali juga akan saya lengkapi dengan foto foto Al Ghazali terbaru, facebook , twitter dan instagram Al Ghazali yang akan semakin membuat informasi Biodata Al Ghazali semakin lengkap. Buat kalian yang merasa suka dan sangat ngefans dengan Al Ghazali dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Al Ghazali Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya.

Biodata Profil Al Ghazali Lengkap

Foto artis ganteng Al Ghazali menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para penggemarnya yang ingin mendapatkan foto terbaru Al Ghazali yang menjadi idolanya. Artis ganteng yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Al Ghazali, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, fakta Al Ghazali, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, sampai siapa nama pacar dan agama Al Ghazali juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat artis idolanya. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Al Ghazali spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan idola kalian ini.

Profil Al Ghazali dibawah ini telah saya gali secara mendalam dan presisi demi mendapatkan keakuratan yang tinggi sehingga nantinya para pembaca akan puas dan tersenyum setelah meninggalkan blog informatif ini.

Biodata Al Ghazali Lengkap :

Nama Lengkap : Ahmad Al Ghazali Kohler
Nama Panggilan   : Al
Tanggal Lahir : 1 September 1997
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Zodiak : Virgo
Tinggi Badan : 173 cm
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Ayah : Ahmad Dhani
Ibu                         : Maia Estianty
Saudara : El Rumi, Dul Jaelani, Safeea (seayah)
Instagram                : @alghazali7

Album yang pernah dibuat Al Ghazali :

- Ku Rayu Bidadari (2014)
- Lagu Galau (2015)

Film yang pernah dibintangi Al Ghazali :

- Runaway (2014)
- LDR (2015)

Iklan yang pernah dibintangi Al Ghazali :

- Cola Mill bersama Maia Estianty
- Speedy bersama Maia Estianty dan Ahmad Dhani
- Mens Biore
- BeeTalk bersama Pevita Pearce
- Indomie
- IM3 (2014)
- Pocari Sweat
- Fable Cologne (2015), bersama Jessica Mila
- New Honda Sonic 150 (2015)

Baca juga : Biodata Ajun Perwira
Baca juga : Biodata Agnez Mo

Sekian dari mimin postingan Biodata Al Ghazali terlengkap yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang artis kesayangan kalian, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca Profil Al Ghazali.

0 comments:

Post a Comment