Home » , , » Biodata Profil Ammar Zoni Lengkap

Biodata Profil Ammar Zoni Lengkap

Biodata Ammar Zoni merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Profil Ammar Zoni juga akan saya lengkapi dengan foto foto Ammar Zoni terbaru, facebook , twitter dan instagram Ammar Zoni yang akan semakin membuat informasi Biodata Ammar Zoni semakin lengkap. Buat kalian yang merasa suka dan sangat ngefans dengan Ammar Zoni dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Ammar Zoni Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya.

Biodata Profil Ammar Zoni Lengkap

Foto artis ganteng Ammar Zoni menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para penggemarnya yang ingin mendapatkan foto terbaru Ammar Zoni yang menjadi idolanya. Artis ganteng yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Ammar Zoni, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, fakta Ammar Zoni, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, sampai siapa nama pacar dan agama Ammar Zoni juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat artis idolanya. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Ammar Zoni spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan idola kalian ini.

Profil Ammar Zoni dibawah ini telah saya gali secara mendalam dan presisi demi mendapatkan keakuratan yang tinggi sehingga nantinya para pembaca akan puas dan tersenyum setelah meninggalkan blog informatif ini.

Biodata Ammar Zoni Lengkap :

Nama lengkap : Muhammad Amar Alruvi
Nama lain            : Ammar Zoni
Tempat Lahir : Depok, Jawa Barat, Indonesia.
Tanggal Lahir : 8 Juni 1993
Umur : 22 tahun
Agama : Islam
Tinggi badan        : 187 cm
Berat badan           : 80 kg
Nama orang tua     : Suhendri Zoni
Hobi : Bela Diri, Catwalk, Nonton
Artis Favorit : Jennifer Lopez
Twitter : @ammarzoni
Instagram              : @ammarzoni

Film yang pernah dibintangi Ammar Zoni :

- Retak Gading (2014)

Sinetron yang pernah dibintangi Ammar Zoni :

- Khanza 2 (RCTI)
- Kita Nikah Yuk (RCTI)
- 7 Manusia Harimau (RCTI)
- Rahasia Kasih (RCTI)

Iklan yang pernah dibintangi Ammar Zoni :

- Freshcare
Baca juga : Biodata Amanda Manopo
Baca juga : Biodata Al Ghazali
Sekian dari mimin postingan Biodata Ammar Zoni terlengkap yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang artis kesayangan kalian, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca Profil Ammar Zoni.

0 comments:

Post a Comment