Home » , » Nama Asli Pemeran Istri Patih Batik Madrim

Nama Asli Pemeran Istri Patih Batik Madrim

Nama Pemeran Istri Patih Batik Madrim adalah berita yang mau admin berikan pada hari ini. Wanita cantik yang satu ini memang sangat menarik perhatian penonton terutama kaum adam lewat aktingnya dalam sinetron/serial kolosal Angling Dharma yang tayang di RTV. Tak mengherankan banyak pemirsa yang penasaran dan mencari info tentang siapa nama asli pemeran Istri Patih Batik Madrim.

Nama Asli Pemeran Istri Patih Batik Madrim

Selain penasaran akan nama asli, profil dan Foto Istri Patih Batik Madrim pemain film Angling Dharma juga banyak dicari oleh netizen yang kepincut akan pesona kecantikan dan kemolekan tubuh dari wanita yang satu ini. Nah untuk menghilangkan rasa penasaran sobat maka saya akan memberikan jawabannya untuk anda semua. Simak baik-baik ya info berharga yang akan sobat ketahui berikut ini..

Nama asli wanita cantik pemeran Istri Patih Batik Madrim adalah Aldona Toncic

Nah Bagaimana sobat ? sudah tahu kan sekarang siapa nama asli pemain serial Angling Dharma yang memerankan Istri Patih Batik Madrim ? Semoga info diatas bisa memberikan manfaat ya buat kamu, jadi setelah ini kamu sudah tahu siapa Istri Patih Batik Madrim itu.

1 comments: