Home » , » Nama Asli Pemeran Dewi Kusumagandawati Istri Batik Madrim

Nama Asli Pemeran Dewi Kusumagandawati Istri Batik Madrim

Nama Pemeran Dewi Kusumagandawati adalah informasi yg akan admin berikan pada kesempatan ini. Wanita cantik yang satu ini memang sangat menarik perhatian penggemar angling dharma terutama kaum adam lewat aktingnya dalam film/serial kolosal Angling Dharma yang tayang di RTV. Tak mengherankan banyak penonton yang ingin tahu dan mencari info tentang siapa nama asli pemeran Dewi Kusumagandawati.

Nama Asli Pemeran Dewi Kusumagandawati Istri Batik Madrim

Selain penasaran akan nama asli, profil dan Foto Dewi Kusumagandawati pemain film Angling Dharma juga banyak dicari oleh para penggemar yang terpesona akan kecantikan dan kemontokan dari perempuan yang satu ini. Nah untuk menghilangkan rasa penasaran kamu maka mimin akan memberikan jawabannya untuk kalian semua. Simak baik-baik ya informasi berharga yang akan sobat ketahui sesaat lagi...

Nama asli wanita cantik pemeran Dewi Kusumagandawati adalah Aldona Toncic

Nah Bagaimana sobat ? sudah tahu kan sekarang siapa nama asli pemain serial Angling Dharma yang memerankan Dewi Kusumagandawati ? Semoga informasi diatas dapat memberikan manfaat ya buat kalian, jadi setelah ini kalian sudah tahu siapa Dewi Kusumagandawati istri patih batik madrim yang cantik itu.

0 comments:

Post a Comment