Home » , » Nama Asli Pemeran Dewi Sekarwangi istri Angling Dharma

Nama Asli Pemeran Dewi Sekarwangi istri Angling Dharma

Nama Pemeran Dewi Sekarwangi merupakan informasi yg akan mimin infokan pada kesempatan kali ini. Wanita cantik yang satu ini memang sangat menarik perhatian penonton terutama kaum adam lewat aktingnya dalam sinetron/serial kolosal Angling Dharma yang tayang di RTV. Tak mengherankan banyak penonton yang ingin tahu dan mencari info tentang siapa nama asli pemeran Dewi Sekarwangi.

Nama Asli Pemeran Dewi Sekarwangi istri Angling Dharma

Selain penasaran akan nama asli, profil dan Foto Dewi Sekarwangi pemain film Angling Dharma juga banyak dicari oleh warganet yang tertarik akan pesona kecantikan dan keanggunan dari perempuan yang satu ini. Nah untuk menghilangkan rasa penasaran sobat maka saya akan memberikan jawabannya untuk anda semua. Simak baik-baik ya informasi berharga yang akan sobat ketahui sebentar lagi...

Nama asli wanita cantik pemeran Dewi Sekarwangi adalah Jill Carissa

Nah Bagaimana sobat ? sudah tahu kan sekarang siapa nama asli pemain serial Angling Dharma yang memerankan Dewi Sekarwangi ? Semoga informasi diatas dapat memberikan manfaat ya buat kalian, jadi setelah ini kalian sudah tahu siapa Dewi Sekarwangi yang cantik itu.

0 comments:

Post a Comment