Home » , » Biodata Profil Edho Zell Lengkap Agamanya

Biodata Profil Edho Zell Lengkap Agamanya

Biodata Edho Zell merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Profil Edho Zell juga akan saya lengkapi dengan foto foto Edho Zell terbaru, facebook , twitter dan instagram Edho Zell yang akan semakin membuat informasi Biodata Edho Zell semakin lengkap. Buat kalian yang merasa suka dan sangat ngefans dengan Edho Zell dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Edho Zell Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya.

Foto artis Cantik Edho Zell menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para penggemarnya yang ingin mendapatkan foto terbaru Edho Zell yang menjadi idolanya. Artis Cantik yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Edho Zell, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, fakta Edho Zell, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, sampai siapa nama pacar dan agama Edho Zell juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat artis idolanya. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Edho Zell spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan idola kalian ini.

Profil Edho Zell dibawah ini telah saya gali secara mendalam dan presisi demi mendapatkan keakuratan yang tinggi sehingga nantinya para pembaca akan puas dan tersenyum setelah meninggalkan blog informatif ini.

Biodata Edho Zell


Biodata Edho Zell Lengkap :

Nama Lengkap   :Edho Zell Pratama
TTL                    :Jakarta 10 Juli 1991
Panggilan           : Edho zell, Baby bee
Tinggi Badan     : 178 cm
Berat Badan       : 68 kG
Agama               : Kristen
Ukuran Baju      : Medium
Ukuran Sepatu   : 43
Pengalaman TV  : kampus extravaganza, akhirnya datang juga, selamat pagi bunda, sssttt usil banget deh, ngetem spacetoon.

Warna Favorit                     : grey ( Love Abu-abu)
Minuman favorit                 :Water
Tempat nongkrong Favorit : taman central park
Aktor Favorit                      : will smith
Aktris Favorit                     : angelina jolie
Film Favorit                       : inception
Golongan Darah                 : O
Hoby                                  : Dance, breakdance
Cita-cita                             : entertainer international
Tokoh Idola                      : oprah, taufik savalas
Tokoh Inspirasi                : oprah, taufik savalas
Hal yang paling Disukai  : bertemu orang2 baik
Hal yang tidak Disukai   : orang-orang jahat dan picik
Pendidikan                      : Kuliah di pereguruan tinggi Universitas Indonesia dan London School ,,Jurusan FiSip dan Public Relation
Motto Hidup                    : he who know that enough is enough will always have enough

Baca juga :Biodata Donita
Baca juga :Biodata Dicky Smash

Sekian dari mimin postingan Biodata Edho Zell terlengkap yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang artis kesayangan kalian, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca Profil Edho Zell.

0 comments:

Post a Comment