Home » , , , » Biodata Profil Evan Sanders Lengkap Agamanya

Biodata Profil Evan Sanders Lengkap Agamanya

Biodata Evan Sanders merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Profil Evan Sanders juga akan saya lengkapi dengan foto foto Evan Sanders terbaru, facebook , twitter dan instagram Evan Sanders yang akan semakin membuat informasi Biodata Evan Sanders semakin lengkap. Buat kalian yang merasa suka dan sangat ngefans dengan Evan Sanders dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Evan Sanders Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya.

Foto artis Ganteng Evan Sanders menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para penggemarnya yang ingin mendapatkan foto terbaru Evan Sanders yang menjadi idolanya. Artis Ganteng yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Evan Sanders, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, fakta Evan Sanders, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, sampai siapa nama pacar dan agama Evan Sanders juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat artis idolanya. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Evan Sanders spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan idola kalian ini.

Profil Evan Sanders dibawah ini telah saya gali secara mendalam dan presisi demi mendapatkan keakuratan yang tinggi sehingga nantinya para pembaca akan puas dan tersenyum setelah meninggalkan blog informatif ini.

Biodata Evan Sanders


Biodata Evan Sanders Lengkap :


Nama lahir :Stevanus Alexanders
Lahir              :8 November 1981
Pekerjaan      :Aktor, penyanyi, presenter
Tinggi badan :1.80 m
Agama           : Islam
Akun Twitter :evansanders_Id

Film

Dealova (2005) sebagai Ibel
Kuntilanak sebagai Agung
Kuntilanak 2 (2007) sebagai Agung
My Last Love (2012) sebagai Martin
Mengejar Setan (2013)

Sinetron

Malam Pertama
Haruskah Ku Mati
Perawan Desa
Laila
Roman Picisan
Menggapai Mimpi
Kesetiaan Cinta
Antara Cinta dan Dusta
Cinta Sejati
Kisah Rama Shinta
Otomatis Jatuh Cinta
Istri Yang Dikhianati
Cinta Di Langit Taj Mahal


FTV

Total 6 FTV
Berikan Aku Cinta
100% Nggak Jodoh (Bersama Alexandra Gottardo)
Montir Matre
Cinta Jaka Cinta Siapa
Super Woman itu Namanya Tantri
Bad Boy Jadi Pacarku

Album

Sebelah Mata (2008)
Dua Mata (2011)

Baca juga :Biodata Eriska Rein
Baca juga :Biodata Enzy Storia

Sekian dari mimin postingan Biodata Evan Sanders terlengkap yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang artis kesayangan kalian, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca Profil Evan Sanders.

0 comments:

Post a Comment