Home » , , » Biodata Anggun C sasmi Lengkap Agamanya

Biodata Anggun C sasmi Lengkap Agamanya

Biodata Anggun C Sasmi merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Profil Anggun C sasmi juga akan saya lengkapi dengan foto foto Anggun C sasmi terbaru, facebook , twitter dan instagram Anggun C sasmi yang akan semakin membuat informasi Biodata Anggun C sasmi semakin lengkap. Buat kalian yang merasa suka dan sangat ngefans dengan Anggun C sasmi dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Anggun C sasmi Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya.

Foto artis Cantik Anggun C sasmi menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para penggemarnya yang ingin mendapatkan foto terbaru Anggun C sasmi yang menjadi idolanya. Artis Cantik yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Anggun C sasmi, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, fakta Anggun C sasmi, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, sampai siapa nama pacar dan agama Anggun C sasmi juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat artis idolanya. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Anggun C sasmi spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan idola kalian ini.

Profil Anggun C sasmi dibawah ini telah saya gali secara mendalam dan presisi demi mendapatkan keakuratan yang tinggi sehingga nantinya para pembaca akan puas dan tersenyum setelah meninggalkan blog informatif ini.

Biodata Anggun C sasmi Lengkap Agamanya

Biodata Anggun C sasmi Lengkap :


Nama                   : Anggun Cipta Sasmi
Tanggal Lahir          :29 April 1974
Lahir                      : Jakarta, Indonesia
Zodiak                   :Taurus
Tinggi Badan           :163 cm
Warna Rambut       :Hitam
Pekerjaan               : Penyanyi. Produser rekaman, Pencipta lagu
Kewarganegaraan   : Perancis
Ayah                      : Darto Singo
Pekerjaan Ayah       : Seniman
Ibu                         : Dien Herdina
Pekerjaan Ibu          : Ibu rumah tangga
Nama Anak            : Kirana Cipta Montana Sasmi
Akun Facebook      : Anggun Official
Agama                    : Islam

Album yang pernah dikeluarkan:

Dunia Aku Punya (1986)
Anak Putih Abu Abu (1991)
Nocturno (1992)
Anggun C. Sasmi... Lah!!! (1993)
Snow on the Sahara (1997)
Chrysalis (2000)
Luminescence (2005)
Elevation (2008)
Echoes (2011)

Baca juga : Biodata Anggika Bolsterli
Baca juga : Biodata Angel Chibi

Sekian dari mimin postingan Biodata Anggun C sasmi terlengkap yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang artis kesayangan kalian, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca Profil Anggun C sasmi.

0 comments:

Post a Comment